Jumat, 18 Oktober 2019


MIFA PRINTING dari Percetakan Jakarta Timur Menawarkan Jasa Cetak Buku Do’a Umroh/Haji yang siap membantu segala apa yang Saudara/I butuhkan. Tentu saja Doa buku umroh/Haji ini sangat kita butuhkan sebagaimana kita melaksanakan Ibadah di Tanah Suci Makkah, Madinah. Bagi Jasa Travel dan Tour Buku Do’aUmroh dan Haji ini merupakan sesuatu yang harus dimiliki oleh Jasa Traver dan Tour sebagai bahan panduan bagi Jamaah yang ingin berangkat ke tanah suci Makkah.

Jasa cetak Buku Umroh/Haji ini dapat di pesan secara Online atau datang ketoko kami langsung, Untuk Pemesanan  Buku Do’a Umroh/Haji minimal 100 buku atau lebih banyak lagi tentu dengan harga yang murah, namun dalam jumlah pemesan minimal tentu harganya pun bisa berbeda, tergantung pada Jumlah berapa banyak saudara/i pesan tentunya. Karena biasanya para pihak percetakan memberikan minimal pemesanan yang terlalu banyak sedangkan yang dibutuhkan jauh dari Tafsiran.

Untuk Kualitas Cetak Buku Do’a Umroh/Haji kita menggunakan Kertas HVS 70/80 grm dengan isinya Hitam Putih / Warna.  Cover full Warna supaya lebih menarik dan terkesan lebih elegan, serta disesuaikan dengan model Design Covernya seperti permintaan Saudara/I, kami MIFA PRINTING siap membantu. Untuk ukuran Buku Do’a Umroh/Haji ini yang Kecil memiliki ukuran 11,5 Cm x 9.5 Cm Serta yang Besar memiliki ukuran 10 Cm x 15 Cm dengan menggunakan Tali Kur yang bisa digantung di Leher.

Berikut Model atau Contoh Buku Do'a Haji dan Umroh : 

Proses Pengerjaanya pun tidaklah terlalu Lama, setelah kita Acc/deal pengerjaanya sangat cepat tidak memakan waktu bermingu-minggu cukup kurang lebih 4 hari saja tergantung pada jumlah pemesanan saudara/i.
Untuk info lebih lanjut silahkan hubungi operator kami, di kontak di bawah ini..!!!!
Operator : Angga Miladi
Telpon    : 081295998577
email      : infopercetakan17@gmail.com
atau anda bisa langsung mengklik tombol Whatsapp di bawah ini :
Tips-Sukses-Berbisnis-Online-dengan-Whatsapp

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Comments

3-comments

LATEST

3-latest-65px

Blog Archive

SEARCH

Header Background

Header Background
Header Background Image. Ideal width 1600px with.

Popular Posts

BTemplates.com

SEARCH

Hubungi Kami

FOLLOW US

Popular Posts