Jumat, 18 Oktober 2019

Kami MIFA PRINTING menerima jasa cetak buku do’a umroh dan haji dengan hasil yang berkualitas sesuai dengan permintaan anda. Buku doa umroh dan haji ini dapat diproduksi atau dipesan dengan jumlah minimal yakni 50 buku /100 buku dengan model atau pilihan sesuai kebutuhan anda. Bagi jasa travel dan tour buku do’a umroh dan haji merupakan sesuatu yang harus dimiliki oleh jasa travel dan tour sebagai bahan panduan bagi jamaah yang berangkat ke tanah suci dalam hal menunaikan ibadah umroh dan haji..
Jasa cetak buku do’a umroh dan haji ini dapat disesuaikan dengan keinginan pemesanan. Adapaun model umum yang sering dipesan dan sering kami produksi atau kami kerjakan adalah buku doa umroh dan haji model kecil ukuran 11.5 cm x 9.5 cm dan ukuran 10 cm x 15 cm dengan model tali kur yang digantung dileher.
Berikut contoh Buku Do’a Haji dan Umroh kami :
Buku Do'a Haji dan Umroh MIFA PRINTING
Model buku do’a umroh dan haji ini merupakan model buku yang simple dan mudah dibawa saat menunaikan ibadah umroh dan haji.

Untuk kwalitas cetak buku umroh dan haji ini bisa dibilang sederhana dan isinya hitam putih dengan bahan HVS 70/80 grm. Untuk cover kami menggunakan bahan Karton 260grm dengan cover full color supaya lebih menarik, kami juga memberikan layanan Design cover secara free (gratis) tentu sesuai dengan keinginan anda.
Bagi saudara yang membutuhkan cetak buku doa umroh dan haji dengan senang hati kami akan membantu keperluan Anda untuk memenuhi hajat saudara/i.
untuk pemesanan atau informasi lebih lanjut silahkan klik tombol Whatsapp dibawah ini :
Tips-Sukses-Berbisnis-Online-dengan-Whatsapp

kami juga menyediakan jasa lainnya seperti : 

2 komentar:

  1. Jasa Percetakan Buku Umroh dan Haji Hasilnya Bagus dan Memuaskan

    BalasHapus
  2. Kunjungi juga kami di https://cetak-murah-jakarta-timur-rawamangun.blogspot.com/

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.

Comments

3-comments

LATEST

3-latest-65px

Blog Archive

SEARCH

Header Background

Header Background
Header Background Image. Ideal width 1600px with.

Popular Posts

BTemplates.com

SEARCH

Hubungi Kami

FOLLOW US

Popular Posts